Bhabinkamtibmas Perairan Kuala Tungkal Kordinasi Kesiapan Pemilukada Tanjab Barat - Ditpolairud Polda Jambi

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

6.5.15

Bhabinkamtibmas Perairan Kuala Tungkal Kordinasi Kesiapan Pemilukada Tanjab Barat

Pada Bulan Desember Tahun 2015, Provinsi Jambi akan melaksanakan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) secara serentak baik pemilihan Gubernur maupun Bupati dan Walikota. Salah satu kabupaten di Provinsi Jambi yang akan melaksanakan Pemilukada adalah  Kabupaten Tanjab Barat selain Kabupaten Batanghari, Tanjab Timur, Bungo dan Kota Sungai Penuh. 
Kesiapan KPUD selaku penyelenggara Pemilukada sudah dilakukan dari sekarang, untuk itu Bhabinkamtibmas Perairan Kuala Tungkal Brigadir Maryono melakukan sambang dan koordinasi dengan KPUD Kabupaten Tanjab Barat (29/4). Koordinsi dilakukan terkait kesiapan dan persiapan KPUD Tanjab Barat dalam menyelenggarakan Pemilukada.
Dalam kesempatan tersebut, Brigadir Maryono menyampaikan kesiapan untuk membantu kelancaran penyelenggaraan Pemilukada khususnya kesiapan di Kelurahan / Desa yang berada di pesisir pantai di Kabupaten Tanjab Barat, baik dalam kegiatan sosialisasi, pengamanan maupun pendistribusian logistik Pemilukada dengan menggunakan sarana kapal patroli Ditpolair Polda Jambi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here