Binluh Bhabinkamtibmas Perairan Nipah Panjang di Parit Baru - Ditpolairud Polda Jambi

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

18.5.15

Binluh Bhabinkamtibmas Perairan Nipah Panjang di Parit Baru

Bhabinkamtibmas Perairan Nipah Panjang Brigadir Mulyono melaksanakan pembinaan dan penyuluhan kepada nelayan di Parit Baru Kelurahan Nipah I Kecamatan Nipah Panjang Kabupetan Tanjab Timur (Jumat, 15/5). Dalam kesempatan tersebut disosialisasikan Peraturan Menteri Kelautan dan Perikanan Nomor 2 Tahun 2015 tentang Alat Tangkap Ikan yang diperbolehkan digunakan oleh para nelayan.

Para nelayan di Parit Baru menyampaikan kesulitan untuk mengganti alat tangkap sesuai dengan Peratuaran Menteri Kelautan dan Perikanan Nomor 2 Tahun 2015, hal ini dikarenakan biaya yang cukup besar untuk pengadaan alat tangkap baru berupa jaring maupun kapal. Disamping itu, diperlukan juga pelatihan keterampilan bagi para nelayan dalam menggunakan alat tangkap ikan yang baru.

Brigadir Mulyono menyampaikan akan meneruskan keinginan dan harapan para nelayan tersebut kepada Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Tanjab Timur untuk dibicarakan dan dicarikan solusi atas penggunaan alat tangkap ikan bagi para nelayan di Parit Baru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here