Sosialisasi, Bhabinkamtibmas Sambangi Ponpes - Ditpolairud Polda Jambi

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

26.2.16

Sosialisasi, Bhabinkamtibmas Sambangi Ponpes

Bhabinkamtibmas Ditpolair Polda Jambi yang bertugas di wilayah perairan Angso Duo Kota Jambi, Brigadir Jen Kardinal (Jumat,26/2/2016) menyambangi pimpinan Pondok Pesantren As Saad  H. Abdul Kadir Jailani. S.Ag untuk merencanakan kegiatan sosialisasi dan penyuhan tentang organisasi radikal, aliran sesat dan anti Pancasila sebagai implementasi program 1 quick wins  Polri.
Hal tersebut disambut baik oleh pimpinan pondok pesantren dimana kegiatan akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 29 Februari 2016 di Aula Ponpes Maahad Aly Kota Jambi, menurut Pimpinan Ponpes As Saad Kota Jambi H. Abdul Kadir bahwa nantinya kegiatan itu akan menyertakan para pengurus dan pengajar serta para Santri yang ada di Ponnpes As Saad dan Ponpes Maahad Aly dan digelar di aula Ponpes Maahad Aly yang letaknya berdekatan.
Pimpinan Ponpes juga berharap pada hari Senin pagi sebelum acara sosialisasi dab penyuluhan, di Ponpes As Saad melaksanakan Upacara pengibaran bendera Merah Putih dan meminta agar sebagai Inspektur Upacara tersebut dari pihak Direktorat Kepolisian Perairan Polda Jambi dengan harapan dapat menambah jiwa nasionalisme pagi para peserta upacara tersebut.
Kompol Eko Budi. SH. MH nanti akan memberikan penyuluhan dan sosialisasi dan pada kegiatan iti nantinya juga akan di selingi dengan kegiatan yang berkaitan dengan Cinta Bahari kepada peserta. Mengingat letak kedua Ponpes tersebut berada di sekitar Perairan Sungai Batanghari Kota Jambi.
Brigadir Jen Kardinal juga menyampaikan bahwa rencananya kegiatan tersebut juga akan mengundang Camat Danau Teluk, Kapolsek Danau Teluk dan Komandan Rayon Militer Danau Teluk serta para tokoh - tokoh masyarakat diwilayah tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here