Bhabinkamtibmas Polair Pam Pilih RT Kp Nelayan - Ditpolairud Polda Jambi

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

6.3.16

Bhabinkamtibmas Polair Pam Pilih RT Kp Nelayan

Minggu, 06 Maret 2016.

Bhabinkamtibmas Polair Kuala tungkal melaksanakan kegiatan pengamanan Pemilihan ketua Rt 05, pelaksanaan di Mulai Pukul 08.00 Wib sampai dengan Pukul 11.00 Wib, bertempat di SDN 14/:lV Jln. Bawal Kelurahan Kampung nelayan Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Tanjab Barat.

Pelaksanaan pemilihan tersebut di hadiri juga Kanit Binmas Polsek tungkal ilir Aiptu Suartoyo, Bhabinkamtibmas Kampung nelayan Aipda Syafarudin, Bhabinkamtibmas Airhitam Kanan Aiptu Gutbirliantoro, Bhabinsa Kampung Nelayan Serda M. Zaid.

3 Orang Kandidat pemilihan Ketua RT 05 dengan Nomor pilih 1 (Zarkasih), Nomor pilih 2 (Arbani) dan Nomor pilih 3 (Zaini) dengan jumlah pemilih dari warga RT 05 sebanyak 151 orang.
Setelah proses pemilihan selesai dilanjutkan dengan penghitungan suara dimulai pada pukl 11.00 Wib selesai pukul 11.30 Wib.
Hasil dari penghitungan suara di menangkan oleh kandidat No 1 Bapak Zarkasi,  Alamat Jln. Tawakal Rt 05 Kelurahan Kampung Nelayan. Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Tanjab Barat, Bapak Zarkasi ketua Rt 05 di kelurahan Kampung nelayan yang akan melanjutkan jabatannya sebagai Ketua RT 05.
Pelaksanaan Berjalan dengan aman dan tertib, dimana sebelum pelaksanaan Peran serta Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa selalu memberikan arahan kepada masyarakt untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan pemilihan berlangsung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here