Brigpol Jen Sambangi Warga Tanjung Johor - Ditpolairud Polda Jambi

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

28.3.16

Brigpol Jen Sambangi Warga Tanjung Johor

Bhabinkamtibmas Angso Duo (Brigpol Jen Kardinal), senin 28 maret 2016 melaksanakan sambang yaitu menyambangi ketua Rt 03 kel. Tanjung johor kec. Pelayangan kota Jambi. An. Bpk HIDAYAT.AS untuk menjalin silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan menyampaikan program polair tentang cinta bahari, Quick Wins Polri tentang organisasi radikal, aliran keras dan anti pancasila.
Serta menghimbau kepada ketua Rt untuk menjaga sitkamtibmas di wilayah nya agar tetap aman dan kondusif dengan mengaktifkan kembali pos kamling yang sudah ada. Dan menghimbau kpd ketua Rt untuk mengingatkan kepada para pemuda di wilayah Rt nya agar tidak melangar hukum dan penyalah gunaan narkoba.

Kemudian Brigpol Jeb juga menyambangi masyarakat Rt 07 kel. Sijinjang an. Bpk YANTO dan YUDHA yang berprofesi sebagai buruh angkut di pelabuhan rakyat Sijinjang untuk memonitor giat masyarakat di pelabuhan rakyat Sijinjang dan menghimbau kpd masyarakat di sekitar pelabuhan untuk menjaga kelestarian sungai batanghari.
Menjalin kerjasama dengan buruh dan masyarakat yg ada disekitar pelabuhan untuk memberikan info ke Polair(Bktm) jika mengetahui dan menemukan masuknya barang ilegal dan berbahaya ke kota jambi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here