Bhabinkamtibmas Polair Kuala Tungkal Sosialisasi UU No 35 Tahun 2009 Di Atas Kapal - Ditpolairud Polda Jambi

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

29.4.16

Bhabinkamtibmas Polair Kuala Tungkal Sosialisasi UU No 35 Tahun 2009 Di Atas Kapal

Kamis, 28 April 2016. Pukul 16.00 Wib. Brigadir Maryono Selaku Bahbinkamtibmas Polair Kuala Tungkal Sambangi KM. Kastha Jaya. Lokasi Dermaga Parit Gompong. Kelurahan Sungai Nibung. Kecamatan Tungkal Ilir.
 
Disambut baik Oleh Nahkoda KM. Kastha Jaya Bapak Sugianto.Dalam pertemuan tersebut bapak Sugianto Menyampaikan Bahwa Kapal yang di Nahkodainya sudah satu minggu tidak ada muatan, biasanya Kapal yang di nahkodai Beliau memuat Hewan Ternak berupa Sapi dan Kambing,

Dalam kesempatan yang baik itu juga Bhabinkamtibmas Polair berikan penyuluhan / Sosialisasi UU No 35 Tahun 2009 tentang  Hukuman berat Penyalah gunaan Narkoba.  jangan sekali - kali mencoba apa lagi mengunakan narkoba, dalam pelaksanaan pengangkutan Barang -barang muatan teliti benar jangan sampai di sisipi barang-barang yang di larang Undang-undang, Meningkatkan Kepercayaan masyarakat Terhadap Polri, Antisipasi Bahaya Radikal Ormas terlarang dan Anti Pancasila.

Hasil dari pertemuan tersebut Pemahaman Masyarakat tentang bahaya Narkoba, sangsi hukum bagi penguna, pengedar dan cara penagulanganya, Masyarakt  terimun ( Kebal ) dengan peredaran Narkoba sehingga tercipta wilayah kerja Bhabinkamtibmas  yang bebas Narkoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here