Bhabinkamtibmas Polair Kuala Tungkal Hadiri Musyawarah Pemilihan Ketua Rt - Ditpolairud Polda Jambi

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

30.4.16

Bhabinkamtibmas Polair Kuala Tungkal Hadiri Musyawarah Pemilihan Ketua Rt

Jum'at 29 April 2016.Pukul 20.15 Wib. Brigadir Maryono Selaku Bhabinkamtibmas Polair Kuala Tungkal Menghadiri Undangan Lurah Sungai Nibung dalam rangka Rapat membahas berahirnya masa Jabatan Ketua Rt 06,  yang beralamat Jln. Barito II . Kelurahan Sungai Nibung di Masjid Raudtul Muslimin .Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Tanjab Barat.

Dalam kegiatan Musyawarah tersebut di Hadiri Oleh Lurah Sungai Nibung Bapak Misbah, Tokoh Agama, Tokoh adat, Ketua Pemuda, Bhabinkamtibmas Polsek Brigadir Bobi dan seluruh  masyarakat Rt 06. Sebanyak 40 Orang. Kelurahan Sungai Nibung.

Dalam kesempatan yang Baik ini pula Bhabinkamtibmas Polair Brigadir Maryono Memberikan Pesan -pesan kamtibmas mengajak masyarakat Rt 06 untuk bersama-sama memelihara Kamtibmas, di kesempatan itu juga Brigadir Maryono sangat menharapakan masyarakat memberikan Informasi-informasi penting terhadap ganguan kamtibmas yang ada di lingkungan Rt 06. Pelaksanaan tugas Polri dalam hal ini Bhabinkamtibmas tidak akan berhasil tanpa dukungan dari masyarakat.

Hasil dari musyawarah tersebut masyarakat masih menginginkan Bapak H. Junaidi ( Ketua Rt 06 lama ) Untuk meneruskan masa Baktinya sebagai Ketua Rt 06 Kelurahan Sungai Nibung. Pelaksanaan kegiatan selesai Pukul 20.30 Wib.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here