Giat Sambang Di Kabupaten Batanghari - Ditpolairud Polda Jambi

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

12.4.16

Giat Sambang Di Kabupaten Batanghari

Kasisarbinmasair bersama Danpal yang bertugas di Markas Unit Patroli Angso Duo dan  Bhabinkamtibmas Perairan Angso Duo, hari Senin tanggal 11 april 2016 melaksanakan sambang untuk kordinasikan kegiatan QW Program 1 yang akan dilaksanakan di Kabupaten Batanghari.
Pertama disambangi adalah Menyambangi Kades. Sungai baung Kec.  Muara bulian  Kab. Batanghari An. ANSORI untuk menjalin silaturahmi dan membahas dan berkoordinasi dengan Kades Sungai Baung tentang rencana giat Ditpolair Polda Jambi yang akan melaksanakan giat program quic wints Polri Program 1 yang akan dilaksanakan di Desa Sungai Baung pada hari Kamis tanggal 14 april 2016 jam 10.00 wib sampai selesai. Yg bertempat di aula salah satu sekolah yang berada di Desa Sungai Baung.
Kegiatan dalam bentuk sosialisasi dan penyuluhan tentang bahaya organisasi radikal, aliran sesat dan anti Pancasila tersebut rencananya akan diikuti oleh masyarakat desa sungai baung sebanyak 150 org terdiri Tokoh masyarakat, Tokoh agama, Tokoh adat dan pemuda Desa Sungai Baung serta mengundang untuk hadir Camat muara Bulian, Kapolsek Muara Bulian, Danramil Muara Bulian.
Dengan ketua MUI Kabupaten Muara Bulian selaku Narasumber.

Selanjutnya juga disambangi MUI Kabupaten Batanghari, KH. ZAHARUDDIN (ketua Mui) dan bpk. HERMAN (sekretaris MUI) untuk berkoordinasi dengan MUI Kabupaten Batanghari untuk menjadi narasumber dalam kegiatan sosialisasi penyuluhan tentang bahaya organisasi radikal, aliran sesat dan anti Pancasila yg akan diadakan di Desa Sungai Baung oleh Ditpolair Polda Jambi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here