Penyuluhan Masyarakat Desa Pasar Terusan - Ditpolairud Polda Jambi

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

27.4.16

Penyuluhan Masyarakat Desa Pasar Terusan

Direktorat Kepolisian Perairan Polda Jambi hari Rabu tanggal 27 April 2016 pukul 09.30 WIB sambangi Desa Pasar Terusan Kec. Muara Bulian Kab. Batang hari, dimana Desa Pasar Terusan merupakan Desa di perairan Sungai Batang Hari di Kabupaten Batanghari.
Sambang dengan kegiatan penyuluhan kepada masyarakat tentang bahaya organisasi radikal, aliran sesat dan anti Pancasila bertujuan agar masyarakat dapat  mencegah dan menangkal berkembangnya organisasi radikal maupun aliran sesaat dan anti Pancasila yang dapat menggangu keamanan di lingkungangya.
Atiq H selaku Kepala Desa Terusan dalam sambutanya menyampaikan trimakasih karena kegiatan penyuluhan ini dapat dilaksanakan di Desa Pasar Terusan.
Penyuluhan tentang bahaya organisasi radikal, aliran sesat dan anti Pancasila yang merupakan implementasi dari Quick Wins Polri Program 1 "penertiban dan penegakan hukum bagi organisasi radikal dan anti Pancasila" disampaikan oleh Kompol Eko Budi S, SH. MH. kasatrolda Ditpolair Polda Jambi.
Dalam kegiatan yang dihadiri oleh 180 orang masyarakat Desa Pasar Terusan tersebut juga dilaksanakan penyuluhan tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba oleh Kepala BNN Kabupaten Batanghari AKBP. Nurmansyah, SH. MH.
Setelah pelaksanaan penyuluhan tentang bahaya organisasi radika, aliran sesat dan anti Pancasila serta penyuluhan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba, diserahkan juga sarana kontak berupa perlengkapan olah raga Sepak bola dan bola volley serta sarana ibadah kepada masyarakat yang di terima oleh perwakilan pemudan dan tokoh agama di Desa Pasar Terusan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here