Safrizal Tenggelam Di Sungai Batang Merao - Ditpolairud Polda Jambi

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

20.4.16

Safrizal Tenggelam Di Sungai Batang Merao

Rabu, 20 April 2016 Pukul 14.00 WIB personel Kapal Polisi XXVI-1004 yang bertugas di Danau Kerinci melaksanakan pencarian korban tengelam di jembatan Sungai Batang Merao Desa Tanjung Bunga Kec. Tanah Kampung Kota Sungai Penuh yang berjarak kurang lebih 2 kilometer dari Markas Unit Patroli Danau Kerinci.
Informasi yang diperoleh dari Mila personil BPBD kota sei penuh bahwa korban seorang laki-laki yang bernama Afrizal alias Suban (31 tahun) alamat Desa Koto Tuo RT 01 Kec.Tanah Kampung Kota Sungai Penuh, pekerjaan Tani 
Kronologis kejadian yaitu Pukul 11.00 wib korban duduk sendirian di jembatan kayu dan terguling dan jatuh tercebur ke Sungai Batang Merao yang memiliki kedalaman 8 meter yang pada saat ini keadaan sungai keruh dan arus deras, korban tidak muncul ke permukaan sungai.
Saksi Dendi bin M.saher (27 tahun) alamat Tanjung Bunga RT. 03 Kec.Tanah Kampung Kota Sungai Penuh melihat korban (Afrizal) terjatuh ke sungai saat dirinya sedang menjemur padi di jalan dekat dengan tempat korban tercebur ke sungai dan langsung memberitahukan ke marsyarakat sekitar tempat kejadian untuk mencari korban.
Mendapat informasi adanya kejadian tersebut, Danpal Kp.XXVI-1004 Brigadir A.S. Siregar beserta personil dan Bhabinkamtibmas Perairan Danau Kerinci Briptu Ivan Dragow segera mendatangi tempat kejadian untuk melakukan pencarian korban bersama masyarakat dan berkoordinasi dengan instansi terkait lainnya.
Hingga pukul 18.00 WIB, korban Afrizal belum diketemukan dan  pencarian di lanjutkan besok pagi oleh Personel KP.XXVI-1004 dan Bhabinkamtibmas Perairan Danau Kerinci, Personel Polsek bersama Mitra SAR BPBD, Tagana dan Masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here