Bhabinkamtibmas Polair Kuala Tungkal Sosialisasikan UU No 15 Tahun 2003 Tentang Pemberantasan Terorisme - Ditpolairud Polda Jambi

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

7.5.16

Bhabinkamtibmas Polair Kuala Tungkal Sosialisasikan UU No 15 Tahun 2003 Tentang Pemberantasan Terorisme

Jum'at, 06 Mei 2016, Pukul 16.30 Wib. Brigadir Maryono selaku Bhabinkamtibmas Polair Kuala Tungkal sambangi Tokoh Agama Kelurahan Sriwijaya Rt 10. Jln. Sriwijaya .Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Tanjab Barat.

Kedatangan Brigadir Maryono di sambut baik Oleh Bapak H. Kamarudin dan Istri beliau, adapun giat yang dilaksanakan Mengenalkan Polair, Meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri, Binluh Bahayanya Gerakan Radika, Ormas terlarang, Aliran sesat dan Anti Pancasila.

Brigadir Maryono menjelaskan juga tentang Terorisme, Terorisme adalah penggunaan kekerasan untuk menimbulkan ketakutan dalam usaha mencapai tujuan, Terorisme merupakan kejahatan lintas Negara, terorganisasi dan mempunyai jaringan yang luas sehingga mengancam kedamaian dan keamanan.

Terorisme di Indonesia merupakan perbuatan tindak Pidana sehingga cara penaggulanganya dengan mengunakan hukum Pidana yang tertuang dalam UU No 15 Tahun 2003 Tentang Pemberantasan Tindak Pidana Terorisme.

Dengan menjalin komunikasi dan interaksi yang baik dengan Tokoh Agama yang ada di lingkungan Rt 10 Kelurahan Sriwijaya bertujuan Untuk Mengetahui sejak dini adanya kemungkinan terjadinya aksi terorisme.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here