Sambang Dan Penyuluhan Di Desa Pulau Raman - Ditpolairud Polda Jambi

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

3.6.16

Sambang Dan Penyuluhan Di Desa Pulau Raman

Hari Jum'at, 3 Juni 2016 Program 1 Quick Wins Polri yang dilaksanakan oleh Ditpolair Polda Jambi dalam bentuk sambang ke Desa Pulau Raman Kecamatan Pemayung Kabupaten Batanghari untuk memberikan penyuluhan tentang bahaya organisasi radikal, aliran sesat dan anti Pancasila kepada masyarakat Desa Pulau Raman.

Kegiatan penyuluhan kepada 150 orang masyarakat mulai pukul 09.30 WIB bertempat di Sekolah DTA Desa Pulau Raman yang merupakan Desa yang berada di wilayah perairan Sungai Batanghari tersebut melibatkan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan warga masyarakat dihadiri oleh Camat Pemayung yang diwakili oleh Sekcam Pemayung bapak H. Zulkarnain Abdul Khodir, SE, Kapolsek Pemayung yang diwakili Oleh Aipda Aang Kurniawan selaku Bhabinkamtibmas, kades Pulau Raman bapak M. Yusuf beserta perangkat Desa.

Pembukaan acara penyuluhan oleh Sekcam Pemayung menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang bahayanya organisasi radikal, aliran sesat dan anti Pancasila sehingga masyarakat dapat menangkal bila dilingkunganya ada kelompok maupun organisasi yang bersifat radikal dan kelompok yang menyebarkan aliran sesat serta anti Pancasila, Kompol M. Tohir Kasibinmasair Ditpolair Polda Jambi mewakili Dirpolair Polda Jambi menyampaikan terima kasih kepada perangkat Desa dan seluruh warga masyarakat Desa Pulau Raman yang telah hadir dan menyediakan waktu dan tempat sehingga acara penyuluhan ini dapat terlaksana.

H. Ambasri ketua adat Kabupaten Batanghari selaku narasumber menyampaikan kepada masyarakat yang hadir bahwa di kecamatan Pemayung perna ada aktifitas Gafatar, sehingga pada kesempatan ini dapat memberikan pemahaman kepada masyarakat sehingga jangan sampai berkembang organisasi radikal, aliran sesat dan anti Pancasila di Desa Pulau Raman ini.

H. Ambasri menyampaikan bila ada kegiatan tersebut agar dilaporkan kepada tokoh-tokoh agama dan tokoh masyarakat serta aparat pemerintahan setempat sehingga dapat dicegah sedini mungkin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here