Sambangi Desa Suak Kandis, Ditpolair Polda Jambi Penyuluhan Hingga Berbuka Puasa Bersama - Ditpolairud Polda Jambi

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

8.6.16

Sambangi Desa Suak Kandis, Ditpolair Polda Jambi Penyuluhan Hingga Berbuka Puasa Bersama

Penyuluhan tentang bahaya organisasi radikal, aliran sesat dan anti Pancasila kepada masyarakat perairan Suak Kandis di Kel. Tanjung Kecamatan Kumpeh Hilir Kabupaten Muaro Jambi di laksanakan jelang berbuka puasa.

Kegiatan sambang Oleh jajaran Ditpolair Polda Jambi dalam rangka Quick Wins Polri Program 1 dalam bentuk penyuluhan kepada masyarakat perairan yang dilaksanaan pada hari Rabu tanggal 8 Juni 2016 dimulai pukul 04.00 Wib bertempat di Masjid Nurul Huda dimaksudkan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang bahaya organisasi radikal, aliran sesat dan anti Pancasila sehingga masyarakat dapat menjaga lingkungannya supaya hal tersebut tidak berkembang.

Pada kesempatan tersebut Kompol Eko Budi S, SH, MH selaku narasumber memberikan pemahaman dan mengajak masyarakat agar segera melaporkan kepada tokoh agama di tempat tinggalnya maupun melaporkan kepada pemerintahan di Kecamatan Kumpeh Hilir sehingga kegiatan organisasi radikal, aliran sesat dan anti Pancasila tidak berkembang di wilayah tersebut.

Sebanyak 150 orang masyarakat mengikuti kegiatan penyuluhan oleh Ditpilair Polda Jambi dan dihadiri oleh Sekcam Kumpeh Hilir, Kapolsek Kumpeh, Lurah Tanjung dan para tokoh-tokoh masyarakat dan kepemudaan di Suak Kandis Kelurahan Tanjung Kecamatan Kumpeh Ilir Kabupaten Muaro Jambi.

Kegiatan yang dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama dan Shalat Magrib bersama masyarakat di Masjid Nurul Huda, juga di serahkan di akhir acara peralatan Olah Raga dan perlengkapan Ibadah kepada Masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here