Sosialisasi PHBS dan Pelopor Berlalulintas - Ditpolairud Polda Jambi

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

16.9.16

Sosialisasi PHBS dan Pelopor Berlalulintas

Jum'at, 16/9/2016 dilaksanakan kegiatan sosialisasi tentang Pola Hidup Besih dan Sehat (PHBS) kerjasama Polda Jambi, Bhayangkari dan Pemkab Tanjab Timur bersama doctorSHARE.

Bertempat di Gedung Nasional Kec. Muara Sabak Timur kegiatan yang dibuka oleh Camat Muara Sabak Timur yang diwakili oleh Sekcam Muara Sabak Timur Zulfaisal, S.IP

Selanjutnya penyampaian tentang Pola Hidup Bersih dan Sehat kepada 300 orang peserta sosialisasi yang terdiri dari pelajar dari SD sampai SMA sederajat oleh Tim doctorSHARE yang disosialisasikan oleh dr. Shela.

dr. Shela menyampaikan kepada peserta bahwa sosialisasi ini bertujuan agar pola hidup bersih dan sehat dapat diterapkan dilingkungan baik di rumah maupun di sekolah. dr. Shela juga nyampaikan bahwa di samping kebersihan yang dimulai dari kebersihan diri, kita juga harus berolah raga secara rutin.

Pada kesempatan tersebut dr. Shela juga menyampaikan bahaya rokok, Napsa, cara memberantas jentik nyamuk dengan 3M (Meneguras, Menutup dan  Mengubur) serta pola - pola hidup yang bersih dan sehat.

Kagiatan sosialisasi ini adalah merupakan rangkaian dari kegiatan pengobatan gratis bagi masyarakat yang dilaksanakan kerjasama Polda Jambi, Bhayangkari dan Pemkab Tanjab Timur bersama doctorSHARE di Kabupaten Tanjab Timur yang dilaksanakan tanggal 15 sampai dengan 18 September 2016 di Kecamatan Muara Sabak Timur Kab. Tanjab Timur.

Pada kesempatan tersebut juga disosialisasikan tentang keselamatan berlalulintas di jalan oleh Kasubdit Dikyasa Direktorat Lalulintas Polda Jambi AKBP. Herlina.

Oleh AKBP Herlina, disampaikan keada peserta tentang pentingnya kelengkapan dalam berkendara seperti helm dan sabuk pengaman sekaligus mengajak peserta untuk menjadi pelopor berlalu lintas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here