Direktur Polairud Polda Jambi Pimpin Kegiatan Sosialisasi DIPA dan Rincian Kertas Kerja Satker T.A. 2022 - Ditpolairud Polda Jambi

Breaking

Post Top Ad

Post Top Ad

Responsive Ads Here

6.2.22

Direktur Polairud Polda Jambi Pimpin Kegiatan Sosialisasi DIPA dan Rincian Kertas Kerja Satker T.A. 2022

Pelaksanaan kegiatan yang dilakukan oleh suatu lembaga maupun instansi harus lah didukung dengan anggaran dan tercantum dalam DIPA (Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran), hal dimaksudkan agar pelaksanaan tugas dan kegiatan dapat berjalan sebagaimana mestinya.

Dalam hal ini Ditpolairud Polda Jambi yang merupakan bagian dari institusi Polri yang bertugas wilayah hukum perairan Provinsi Jambi telah menerima DIPA T.A. 2022 tertanggal 23 November 2021. Dokumen dimaksud dijadikan acuan untuk pencairan anggaran guna mendukung pelaksanaan tugas operasional dan pembinaan satker dan personil Ditpolairud.

Dengan adanya sosialisasi DIPA dan Rincian kertas kerja satker T.A. 2022 yang dilaksanakan, dengan maksud agar seluruh anggaran kegiatan yang akan dilaksanakan sepanjang tahun 2022 dapat diketahui oleh seluruh personil Ditpolairud Polda Jambi. Hal ini dilakukan demi terwujudnya transparansi dukungan anggaran yang telah diberikan pemerintah.

Paparan Sosialisasi DIPA Satker Ditpolairud Polda Jambi Tahun 2022 (klik disini) 

Rincian Kertas Kerja Satker Ditpolairud Polda Jambi T. A. 2022 (klik disini) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here